Thursday, May 07, 2009

Sispala Phanopica

Sejarah Berdirinya Sispala Phanopica Di SMK N 1 Rangkasbitung


Di awali dengan adanya sebuah kelopok belajar yang terdiri dari berbagai jurusan yang ada di smkn 1 rangkasbitung (AP,TI,AK,MP) yang anggotanya adalah siswa siswi yang memiliki kecerdasan yang tak sama dengan yang lainnya yang bernama OCHEST.
Diketuai oleh seorang pemimpinh cerdas bernama suparman yang sekarng menjadi legenda panophica karena beliaulah yang menciptakan organisasi panophica ini.
Beliau menjadi ketua sispala panophica (JARO) angkatan pertama dengan nama angkatan Situ Palyangan. Dan di bina oleh pembina (PUUN) pertama yakni pak Habib Cahyono yang saat itu adalah salah satu guru mata pelajaran di smkn 1 rangkasbitung.
Diawalai dengan adanya jaro dan puun maka resmilah sispala panophica di akui di smkn 1 rangkasbitung dan menjadi extra wajib atau istilah kami 5P(paskibra . pramuka . pks . pmr . panophica)pada tanggal 16 agustus 1991 yang bertepatn dengan penghargaan yang di dapatkan smkin 1 rangkasbitung yakni penghargaan WAWASAN WIATA MANDALA .
Dan di mulai dari tanggal 16 agustus 1991 sispala panophica sampai sekarang masih tetap jaya seperti awal berdirinya dan akan tetap jaya sampai kapanpun.


Sedikiat Foto-Foto Anggota Sispala Phanopica Sekarang

9 komentar em “Sispala Phanopica”

  • Saturday, May 09, 2009

    wah, wah, lucu2 mukanya low cuapek..


    jdi kngen v SMA deh...
    kngen ARMETCS SMUNSAGAWANGI

    jo tisam yah...
    salam rimba wat anak2 SISPALA-nya

    delete
  • Sunday, May 10, 2009

    heheh ia tuh.. abis berpetualang ampe ada yang deprok segala hihihi :) ia SALAM RIMBA Juga teh. :) emang ARMETCS SMUSAGAWANGI emang itu organisasi tth?

    delete
  • Friday, May 15, 2009
    Anonymous Disse:

    wau keren banget,but g da kabar sich kalau ada kegiatan 'n acara SIspala Panophica!!!!
    tolong minta kabarin yach ke e-mail khaermuhamad@yahoo.com,....
    ok,..makassih banyak!!!

    delete
  • Tuesday, June 16, 2009
    Anonymous Disse:

    aduh, jadi mengingatkan masa2 indah dulu....
    saya alumni panophica lulus th 97, pa cecep masih ada ? ingin rasanya mengenang masa2 dulu, ke pulosari, gn.karang, wah banyak deh...
    tolong kabar2i kalo ada apa2 ke ahmadnabilzain@yahoo.com

    delete
  • Tuesday, June 16, 2009
    Anonymous Disse:

    saya ada beberapa foto kegiatan PA th 96-97, tolong email ke ahmadnabilzain@yahoo.com nanti saya kirimkan, thanks....

    delete
  • Friday, July 10, 2009
    Anonymous Disse:

    armetcs smunsagawangi bubar

    delete
  • Monday, November 23, 2009
    ferry FM Disse:

    wah tu ada gw'a,,,cerrennnn...poko namah

    delete
  • Monday, November 23, 2009
    Jhoejoe Disse:

    yang mana bos ?

    delete
  • Monday, June 21, 2010
    cimol90 Disse:

    Upload yang banyak donk poto2nya.. jadi kangen ama tmn2 sispala euy!!

    delete

Post a Comment

 

Catatan kecil seorang newbie Copyright © 2012 Powered by Blogger