Monday, August 24, 2009

Ibadah puasa tahun ini (Ramadhan 1430 H)

alhamdulilah tahun ini gw di pertemukan kembali dengan bulan ramadhan yang penuh dengan rahmat dan ridho Allah swt, sebelum puasa pasnya satuhari sebelum puasa gw gelisah banget entah kenapa gw juga aneh pas waktu itu tapi setelah gw inget-inget lagi ke depan ternyata gw sadar telah buanyak..... (ampe ga ke itung) banget dosa hiks mungkin karna itu gw gelisah pas mau puasa tahun ini ^^ tapi gw ucapin lagi alhamdulilah gw bisa di ketemukan lagi :D jadi gw mau fokus sama puasa gw tahun ini bener-bener tidak kaya tahun-tahun yang dulu :D (apalagi waktu pas SMP) heheh waktu smp gw suka boong ama ortu :D soalnya kenapa gw waktu smp jalan jauh banget dari rumah ke sekolah mana pas waktu itu gw kebagian masuknya siang lagi otomatis kan harus jalan tuh dari rumah ke sekolah heheh karna ga kuat heheh gw minum dikit deh.. trus melanjutkan perjalanan ke sekolah :) pas pulang lagi ke rumah gw tetep ngaku puasa karna kalau gw ngaku ga puasa gw takut di marahin ama bonyok heheh (maklum lah... kialau puasanya bolong ga di beliin baju baru heheheh), yang gw inget waktu dulu gw bolong puasa 3 kali dah kalau ga salah mah solnya gw juga sering catet di buku tabungan gw hihihi kalau gw lagi bolong puasanya jadi kemaren setelah buka buku tabungan waktu smp gw senyum-senyum dan slengeean sendirian di kamar hihihi coz pernah ngebodohin diri sendiri dan orang tua untuk yang ga baik :D tapi gw sadar sekarang gw mau serius menjalani puasa di bulan ini. skarang puasa dah dapet 4 hari neh.. alhamdulilah puasa gw lancar-lancar aja tuh meskipun tarawihnya gw bolong satu coz bantuin si umi ada ketikan matematikanya katanya besok di kumpulin ya udah deh di situ lembur ngetik dari pagi ampe magrib ampe malem lagi kagak kemana-mana mantengin tuh monitor sambil ngetik dan di bacaan sama si umi ^^ hihihi.
mungkin puasa tahun ini gw maknai dengan ibadah kali yah.. :) insyaallah gw tamatin baca alqur'an 30 juz (AMIN!)

0 komentar em “Ibadah puasa tahun ini (Ramadhan 1430 H)”

Post a Comment

 

Catatan kecil seorang newbie Copyright © 2012 Powered by Blogger