Saturday, February 13, 2010

Beli Dompet Lagi setelah 2 Minggu

setelah kepergian dompet ku (karna ada yang nyuri) 2 minggu yang lalu saya putuskan beli dompet baru karena ga ada dompet ga betah kalau bawa duit ^^ acak-acakan :D jadi saya putuskan buat beli yang baru deh padahal tadinya saya berharap si pencurinya itu mengembalikannya lagi pada saya :) tapi gapap lah.. mungkin orang tua si pencuri itu lebih membutuhkan daripada saya :),

Nah malam minggu ini (13/02/2010) saya di anter ka ozi   ke Pasar Tebet barat buat beli dompet baru ^^ karna kebetulah malam udah jam 9.15 kami pun langsung ke tebet barat membawa kuda besi milik kantor  padahal deket antara kantor ke pasar tebet barat tinggal jalan juga nyampe kok (paling ngos-ngosan )sekitar  1 km dari kantor  nah setibanya di pasar tebet tokok - tokok di sana sudah pada tutup :( saya plening dari kantor tadi kalau beli di tokok-tokok emperan gitu pasti harganya lebih murah tapi ada MATAHARI yang masih bukak ternyata di situ tapi pengunjungnya buanyaaaak bener soalnya di situ lagi ada diskon-diskonan, nah saya bingung soalnya kalau beli di situ pasti harganya mahal ^^ pertama saya putuskan ke ka ozi  untuk balik lagi mksdnya lain kali aja beli dompetnya tapi ka ozi liat muka nya kelelahan gitu nganter ya udah deh gw langsung ke eskalator menuju ke lantai 2 ke MATAHARI langsung keliling dan setelah pilah - pilah ketemulah dompet warna abu-abu merek apa lupa yang penting bisa di pakek buat tempat duit ^^ nah harganya lumayan lah.. kalau bagi saya tapi kalau bagi yang lain ga tau deh gmana :) tapi buat dompet gw yang ilang bertabah lah kamu di sana kalau emang dompet ku yang dulu ada  yang nemuin dan yang ga tau ciri-ciri dompet nya bisa baca di sini  tolong jaga baik2 dan pelihara baik2 dompet gw :( dan bagi yang mencurinya semoga di bukakan pintu hatinya untuk kembali ke jalan yang benar :) 

2 komentar em “Beli Dompet Lagi setelah 2 Minggu”

  • Monday, June 21, 2010
    cimol90 Disse:

    Kasihan jadi orang jakarta! ceup2... jangan nangis ya nak!

    delete
  • Monday, July 12, 2010
    Jhoejoe Disse:

    hayah... ka aip mah.. :(

    delete

Post a Comment

 

Catatan kecil seorang newbie Copyright © 2012 Powered by Blogger