Monday, February 08, 2010

KEJADIAN MENGENASKAN DI HARI SENIN (01 FEB 2010) KEHILANGAN DOMPET DI KOST-KOST’AN

           Pada hari senin (01/02/2010) saya kehilangan dompet di kamar kos – kosan kehilangan nya itu sangat something wrong kenapa something wrong sebab dompet saya ilang itu di dalam kamar.. ~_! Sungguh nasib nya diriku ini kehilangan dompet di dalam kamar sendiri L jadi ceritanya saya pagi itu kan jam 5 berangkat ke stasiun mau berangkat ke jakrta mau menuju ke kantor brainmatics.com nah.. pas nyampe di stasiun orang – orang buanyak.. numpuk ga biasa – biasanya seperti itu suasananya pas saya Tanya – Tanya pada ibu – ibu yang berdiri di stasiun itu katanya ada kereta rangkas yang anjlok karena rel keretanya pas di stasiun citeras ada yang putus kurang lebih yang putusnya sekitar 5 cm cumin dikit sih.. tapi karna kereta ga bisa lewat.. saya putuskan untuk menunggu sampe pagi.. sampe ada pengumuman lagi dari sang masinis eh.. setelah lama menunggu kepastian dan pengumuman resmi dari sang masinis akhirnya jam 6.00 (harusnya saya sudah naik kereta dan kereta berangkat ke jakrta) tapi jam 6.00 itu pak masinis mengumumkan kalau keberangkatan kerata di batalkan karena kereta api tidak bisa melewati lintasannya dikernakan ada lintasan yang putus beberapa cm (di pengumuman itu tidak di sebutkan beberapa cm’y) dengan muka kesal dan sedikit kecewa saya bimbang mau ke jakrta apa balik lagi ke kost-kost an saya.. nah setelah saya fikir-fikir dan kebetulan hari itu juga saya di temani dua anak magang yaitu saepul dan mimin anak magang dari smk mhi warung gunung sedang magang di PT brainmatics juga saya bilang pada mereka berdua kalau kita haru tetap ke jakrta.. meskipun kereta ga bisa berangkat, nah saya putuskan untuk naik mobil KJU dari lampu merah malang nengah, kita tak banyak fikir lagi.. langsung OTW nyari angkot yang lewat ke lampu merah tadi, nah.. ketemu deh mobil angkot jurusan kalijaga – ciwai kita naik mobil itu di depan alpa midi, setelah sampai di lampu merah wok..wow…. ternyata orang banyak.. sama seperti yang saya lihat di stasiun tadi pagi, kayaknya orang – orang ini juga sama seperti saya nasibnya, mungkin mereka juga mau kerja tapi karena keretanya ga bisa jalan yah mereka putuskan naik mobil.. setelah lama menunggu mobil KJU yang lewat saya sama 2 anak magang ini bernasib sial.. :D kenapa sial.. karena boro-boro kebagian duduk mau masuk mobil nya saja tidak bisa kerena orang – orang (berebutan pengen berangkat ke jakrata kali ye.. !) dikernakan salah satu anak magang yaitu mimin membawa barang – barang banyak, banget kayak mau pindah ke arab aja.. saya putuskan untuk tidak ikut2an berebutan seperti yang lainnya, dan saya langsung telfon ka acun selaku GM (General Manager PT Brainmatics Cipta informatika) meminta izin kalau kami bertiga hari ini (01/02/10) ga bisa masuk karena alasan transfortasinya tidak ada dan kebetulan hari itu emang lagi males :D nah.. ga panjang lebar mungkin ka acun juga ga ngerti saya ngomong apa :d karna saya denger suara ka acun baru bangun tidur gitu.. karna jam masih jam 6.30 :D ka acun ngomongnya ia ia ia ia aja :D saya langsung senyum2 sendiri (tapi bukan gila karena mendengar jawaban ka acun sambil seneng) nah. Tak banyak fikir lagi langsung setop angkot jurusan ciawi – kalijaga lagi yang arah sebaliknya karena kan tadi pertama naik angkot kalijaga - ciawi tapi ini arahnya berbalik, nah setelah sampai di kost-kost an saya fikir kalau sekolah juga masih keburu neh, dan saya pun langsung mencari baju seragam puih  abu-abu dikernakan saya kan masih SMK :D jadi yah seragamnya putih abu-abu hihi tapi setelah mencari saya liat baju yang di pakek suryadi (teman saya satu kost) kok mirip baju sama celana saya.. yah.. pas saya Tanya sama orang nya katanya ia itu baju seragam saya.. hihi ya udah saya terpaksa mengalah orang niatnya tadi pagi (subuh) ga niat sekolah dan saya putuskan buat berdiam diri di kamar  nah.. pagi itu saya bergegas langsung menyiapkan tempat tidur karna udah di beresin kali sama suryadi temapt tidurnya jadi saya gelar lagi deh tuh tiker saya langsung keluarkan persenjataan dari kantong yang ada entah itu dari baju ataupun dari kantong celana, seperti dompet, HP, duit recehan :D (sisa ongkos) sama tas,, saya simpen.. di atas deket kepala saya.. nah.. saya tidur pules karna semalem nya emang ga tidur sengaja kalau ga tidur gitu kan biasanya bisa tidur selama perjalanan ke Jakarta di kerta, jadi saya tertidur pules. Ketika jam 9.00 ada salah satu temen saya (dirahasiakan namanya) membangunkan saya dan dia langsung masuk kamar membangunkan saya. Dan saya di ajak ngobrol sejenak, saya pun menjawab dengan mata tertutup emang waktu itu masih ngantuk banget pengen tidur tapi saya paksakan buat ke belakang ngambil air cuci muka pas saya berangkat ke toilet saya lihat persenjataan saya masih utuh, pas balik dari toilet tadi saya lanagsung ngambil HP(langsung di dkantongin) sama tas di pindahin ke kamar sebelah.. nah.. saya ga sadar kalau itu dompet saya sudah ngga ada L soalnya saya ngga liat lagi tuh dompet, setelah saya pidahin tuh barang-barang persenjataan temen yang tadi ngebangunin saya posisinya sudah ada di luar pintu depan.. izin pamitan pulang pada saya. Katanya “joe gw balik dulu ye..”  saya jawab dengan polos “ia ia ia  ati – ati di jalan “ sambil kucek – kucek mata karna abis bangun tidur nah.. langsung saya karna HP sama tas udah di pindahin dan di kantongin saya langsung OL idupin PC kebetulan kan di kost-kostan saya ngga ada orang J   setelah saya menjelajah dunia maya, beberapa jam ga kerasa kans aya blum sarapan ada pedagang somay (kalau ga salah) saya langsung cari dompet, ke kamar, setelah mencari beberapa menit.. lho.. kok dompet gw ga ada yah???? Waktu itu masih tenang.. karna kan biasanya saya kan lupa nyimpennya tuh saya teruskan lagi deh menjelajah dunia maya nya karna pedagang nya udah lewat :D jadi terusin lagi menjelajah nya, nah.. makin siang.. makin siang saya sambil nyari kok dompet gw ga ada juga yah.. di situ makin cemas :(( karna udah berapa jam si dompet ilang :(( dan waktu pun terus berjalan saya mencari keberadaan si dompet tetep juga ga ketemu meskipun seisi kost-kostan itu sudah di ubrak – abrik sampe yang tadinya rapih jadi acak adut :D tapi tetep si dompet ga keliatan idung nya (emang pinokio) waktu makin malam L saya sudah putus asa mencarinya L coba saya flash back dulu mikir sejenak beberapa jam nginetin kejadian tadi pagi saya ngapain aja dan dengan siapa perginya L akhirnya ketahuan juga ujung nya itu si dompet ilang nya pas bangun tidur ke toilet trus saya balik lagi ke kamar cumin nemuin HP sama Tas aja yang saya pindahin L setelah itu saya langsung kontek temen saya yang tadi pagi bangunin saya karena dia kan yang masuk kamar ketika saya terlelap tidur L tapi pas di Tanya kok dia jawab nya sumpah serapah gitu L saya curiga.. tapi yah.. curiga juga ga ada bukti.. :(( sampe sekarang dompet nya ga ketemu oh ia isi dompet itu lumayan berharga bagi gw dan rencana nya itu duit buat gw idup di Jakarta dan baut modal gw jualan pulsa karena emang gw sambil jualan pulsa J biasa bantu2 orang tua dikit-dikit mulai dari uang jajan isi dompet itu duit 712 ribu + ATM BNI + Kartu Pelajar + Kartu asuransi ciri – cirri dompet gw panjang (kayak dompet cewe gitu) warna nya item ada merah2 juga, Kartu pelajarnya atas nama Johani, bagi yang nemuin kotak gw di 085694273131 > Joe, sampe sekarang rasa penasaran terus menghantui gw karna kenapa kok dompet gw di kamar tidur bisa ilang :(( kalau emang temen yang ngambil lha.. kok setega itu sama gw :(( kalau emang lagi butuh duit kenapa ngga pinjem aja ke gw kalau emang gw lagi ada duit yang. Gw pinjemin yang penting pinjem jangan kayak gitu caranya :(( sampe sekarang sudah 1 minggu rasa penasaran itu tetep ada :(( kalau ketauan yang nyurinya gw tonjok muka nya deh.. ampe babak belur (galak amat yah gw) abis gw emosi :) tapi kejadian ini jadikan lah pelajaran bagi kita semua jangan terlalu percaya pada temen karna di sisi lain teamn juga kalau emang ada kesempatan dan keperluan yang mendesak bisa saja dia lakukan segalanya teringat kata bang napi ingat, kejahatan tidak hanya ada niat pelakunya saja melainkan adanya kesempatan”  jadi WASPADALAH – WASAPADALAH meskipun itu teman J curiga kan penting 

Sory ceritanya kepanjangan :D terlalu sedih dan terlalu berharap dompet dan seisinya termasuk ATM juga kembali

0 komentar em “KEJADIAN MENGENASKAN DI HARI SENIN (01 FEB 2010) KEHILANGAN DOMPET DI KOST-KOST’AN”

Post a Comment

 

Catatan kecil seorang newbie Copyright © 2012 Powered by Blogger