Sunday, October 09, 2011

Hati - Hati SMS Indosat 7475

Pagi - pagi sudah di bikin kesel sama operator indosat :(, sebab semalem saya isi pulsa 5000 rupiah tujuannya buat besok pagi bangunin pacar, eh pas pagi-pagi nelfon ada jawaban gini "pulsa yang anda miliki tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ini " lho... saya pun terkaget-kaget, kan semalem saya udah isi pulsa kok ga bisa pake nelfon ya :( kebinungan sambil terkaget-kaget, dan setelah cari penyebab pulsa habis itu, saya tertuju ke sms 7475 SMS Layanan THR.

Soalnya pagi-pagi ada dua pesan masuk ke inbox setelah saya cek itu sms dari 7475 semua :(, dan saya pun langsung ketik "UNREG" dapet balesan "Anda sudah berhenti berlangganan layanan THR. Untuk berlangganan kembali ketik REG THR kirim ke 7475. CS, 0213158993" lho.. saya kan ga berlangganan sms itu knapa saya dikatakan berlangganan (bergumam dalam hati), sungguh mengenaskan kejadian dipagi ini :( indosat gimana nih... sms ga penting dan berbayar di broadcast ke saya ??? 

Kalau begini caranya bisa bangkrut bandar :D, buat para pimpinan indosat yang baik hati dan tidak sombong sekedar curhatan salah satu costumer anda di pelosok negeri. Tolong di perbaiki dong yang kayak gini ga usah di broadcast-broadcast segala kalau gratis sih ga masalah tapi masalahnya ini berbayar dan saya ga menginginkan sms ini datang ke HP saya :). (Curhat senin pagi).

 Ini dia capture sms yang saya maksud di atas.

Happy Blogger !!

0 komentar em “Hati - Hati SMS Indosat 7475”

Post a Comment

 

Catatan kecil seorang newbie Copyright © 2012 Powered by Blogger